Selama Bulan Puasa Zaskia Gotik Rela Tinggalkan Diet

By | 28 Mei 2017

Selama Bulan Puasa Zaskia Gotik Rela Tinggalkan Diet

Zaskia Gotik mengatakan jika khusus di bulan puasa ini, dirinya akan meninggalkan sejenak kata ‘diet’ dalam kamusnya. Menurut Zaskia, pekerjaannya yang begitu padat menuntutnya untuk tampil selalu prima dan itu diyakininya harus ditunjang dengan nutrisi yang cukup selama berbuka dan sahur. Karenanya, ia mengatakan akan menyantap apapun yang terhidang tanpa takut gemuk.

Di bulan puasa, yang paling menggoyahkan prinsip diet adalah banyaknya aneka macam takjil dan juga menu berbuka yang menggugah selera tetapi mengandung banyak kalori atau lemak. Zaskia Gotik tidak ingin lapar dan dahaganya selama menjalani puasa tidak ‘terbalaskan’ hanya karena dirinya sedang diet. Untuk itu, khusus selama Ramadan, Zaskia tidak akan diet.

“Yang penting, jaga pola makan dan lupakan dietlah. Jangan diet-dietan selama bulan puasa ini. Kerjaan banyak banget,” ujar pemilik goyang itik itu dikutip Tribunnews (27/5).

Wanita yang akrab disapa Eneng ini juga menambahkan selain tidak membatasi konsumsi makanan yang masuk, dirinya juga tak lupa untuk minum air putih dan juga vitamin. Eneng sadar betul jika kesehatan itu mahal harganya.

“Neng bulan puasa ini nggak mau diet, mau banyak minum vitamin dan air putih. Sebab, kalau udah sakit, bahaya. Sehat nomor satu,” tandasnya.

Eneng juga memberikan tips bagi yang mempunyai sakit maag tapi tetap ingin berpuasa.

“Bagi yang punya maag kayak Neng itu harus minum obat. Setelah sahur, harus minum obat maag,” sarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *